Bagaimana SMASH Menyatukan Visi Di Tengah Kesibukan Masing-Masing Personel?

Written by on 13/07/2018

Citra FM – Wonosobo Banget

Setelah sempat melesat sebagai salah sesuatu boyband besar di industri musik Tanah Air, para personel SMASH pun sempat memilih bagi vakum dan mengerjakan urusan masing-masing sebelum akhirnya kembali bersama di tahun ini. Lalu, bagaimana cara personel SMASH buat kembali menyatukan visi di tengah kesibukan masing-masing?

“(Kalau cara SMASH menyatukan visi lagi) Kita ada manajer masing-masing dan ada manajer SMASH yg akhirnya bersinkronisasi nyatuin kita. Kita tau jadi aja,” terang Bisma SMASH singkat, ketika ditemui bersama para personel lainnya di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Tak cuma itu saja, melangkah bersama selama dua tahun dan tetap melangkah di dunia entertainment pun membuat setiap personel SMASH mempelajari banyak hal. Karena itulah di momen kembalinya SMASH ini Bisma menyampaikan kalau mereka bersiap buat memberikan penampilan mereka yg terbaik.

Comeback, SMASH janjikan penampilan mereka yg jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya © KapanLagi.com/Budy SantosoComeback, SMASH janjikan penampilan mereka yg jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya © KapanLagi.com/Budy Santoso

“Ya tadi sempet dibilang supaya dapat total juga kalian harus 100% ya, bukan hanya tampang doang, atau tampil doang, tetapi juga aksi panggung pun juga dapat kontribusi. Karena kan dari dahulu kami kan terus di-guide, ‘kita ke sini, harus ke sini, musiknya gini ya’, gitu. Cuma kalian sekarang lebih cerewet, ya sabar-sabar aja manajer kita. Karena kami udah paham yaa, kalian udah banyak belajar dari lebih dari lima tahun. Proses pembuatan di belakang layar sampai menjadi product itu seperti apa sih,” terang Bisma.

Sedangkan buat personel SMASH yg sudah berkeluarga seperti Ilham SMASH, ia tetap mulai membagi waktu antara tanggung jawabnya di boyband dan sebagai kepala rumah tangga. Well, mari kami nantikan saja gebrakan-gebrakan baru SMASH di industri musik tahun ini.

“Untuk penghasilan biaya sehari-hari udah ada sendiri, buka usaha. Ya Ilham tetep kerja nomer 2, setelah Tuhan kerja dulu, karena kewajiban seorang laki-laki mencari nafkah bagi istri dan anak. (Kalau keluarga ditinggal) Ya dapat ikut, ngertiin sih yg pasti dari dianya juga,” pungkas Ilham.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Dirumorkan Jadi Pembuka Konser BTS, SMASH Senang Sekali

Lihat SMASH Comeback, Cherly Juno Malah Kangen Cherrybelle

SMASH Comeback, Ilham Fauzi Minta Restu Istri

Comeback Setelah 4 Tahun Vakum, Personil SMASH Akui Tak Mudah

Biarpun Nikah Muda, Ilham SMASH Tak Takut Kehilangan Fans

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Untuk kerjasama dan Informasi tentang Citra FM silahkan hubungi 081327655466 – Mahfud

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


[There are no radio stations in the database]