SMASH Resmi Comeback, Ogah Ditanya Tentang Morgan

Written by on 12/07/2018

Citra FM – Wonosobo Banget

Setelah sekitar 4 tahun lamanya vakum, boyband SMASH akhirnya menetapkan bagi comeback di tengah-tengah industri musik yg tengah melempem. Formasinya juga masih sama seperti sebelumnya, yakni Rafael, Bisma, Rangga, Dicky, Ilham dan Reza.

Di hadapan awak media, Rangga menceritakan bagaimana proses comeback ini mampu terjadi. Menurutnya, wacana bagi kembali telah lama sekali direncanakan, namun karena ada kendala sesuatu dan lainnya, baru kali ini mereka mampu benar-benar reuni.

“Sebenernya udah lama banget ya (rencana comeback). Hampir tiap tahun kami bilang ke Smashblast kami mau comeback, tetapi memang nggak segampang itu, karena memang kan kontrak kami itu tiga tahun pertama aja. Terus setelah itu kami istilahnya sendiri gitu, kami mikir, ‘Apa nih yg mau dikeluarin?‘, selalu jujur aja momen terakhir pas kami off air itu bikin semangat kami membara. Pas kalian liat ternyata yg nonton antusiasnya luar biasa, kalian stop hanya mampu nyanyi empat lagu, selalu kalian rasa, ‘Wah ternyata masih segini yaa impact kami bagi orang di luar sana‘. Akhirnya udah itu yg memantapkan kami buat bikin satu yg baru,” kenang Rangga saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

SMASH comeback setelah 4 tahun vakum / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoSMASH comeback setelah 4 tahun vakum / Credit: KapanLagi – Bayu Herdianto

Setelah lama berjalan sendiri-sendiri, tentu saja ada dua perubahan yg terjadi dalam diri para personel SMASH. Namun saat diminta pendapat mengenai hal yg paling dirindukan selama bersama SMASH, Rafael milik jawabannya sendiri.

“Kalau perubahan sih pasti ada. Dari empat tahun kan kalian masing-masing, pasti ada energi buat mempersatukan kalian lagi. Kita aja bareng-bareng tidak jarang suka ada perbedaan pendapat atau semua macem, paling kalian sekarang udah empat tahun masing-masing, waktu yg nggak sedeket itu juga. Empat tahun ini kalian tidak jarang ngumpul, tidak jarang ngomong, ‘Kapan kami balik lagi ya?‘, jadi hasil yg kami dapetin sekarang ini, hasil dari kami semedi sendiri-sendiri, dan akhirnya dapat kembali lagi menjadi satu. Perbedaannya ya usia, tetapi semangatnya tetep sama, tetep kalau pas kumpul bahasannya, ‘Eh inget nggak dahulu kami tuh gini gini gini‘, kalian tuh pengen merasakan lagi meet up di bandara, selalu mampu berkeliling-keliling Indonesia,” sambung Rafael.

Seperti diketahui, SMASH yaitu singkatan dari Seven Man As Seven Heroes. Ya, memang lalu anggota SMASH sempat 7 orang, sebelum Morgan menetapkan buat hengkang dan fokus di dunia akting. Ketika dimintai pendapat mengenai kemungkinan Morgan balik, seluruh personel SMASH kompak bagi menolak berkomentar.

“Ditanya segera aja ke orangnya (Morgan),” jawab Rangga singkat.

“Udah nanti malah salah ngomong,” sambung Rafael menutup pembicaraan.

Jangan Lewatkan!

Unik dan Stylish, Nindy Tampil Pakai Jaket Bergambar Wajah Para Member SMASH!

Selamat! Istri Ilham Smash Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Imbas Syuting ‘ARINI’, Morgan Oey dan Aura Kasih Ngaku Dekat

Jelang Rilis Single Project Terbaru, Rafael Tan Pamerkan Potret Masa Kecil!

Akting Ciuman dengan Aura Kasih, Morgan Oey Ngaku Nggak Deg-Degan

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Untuk kerjasama dan Informasi tentang Citra FM silahkan hubungi 081327655466 – Mahfud

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


[There are no radio stations in the database]