Chloe Xaviera – Agnez Mo Bagaikan Rihanna Dan Beyonce

Written by on 30/06/2018

Citra FM – Wonosobo Banget

Keponakan Agnez Mo yakni Chloe Xaviera baru saja merilis mini album. Dalam video klip single andalan berjudul Dancing In Paradise, gaya dan penampilan Chloe disebut-sebut seperti sang tante. Sejak awal, Chloe memang sudah ter-influence oleh Agnez.

Ketika dimintakan komentarnya, dara berusia 15 tahun ini mengaku tak ingin dibilang mirip. Walau tak menampik siapapun bakal ingin menjadi seorang seperti Agnez.

“I think everybody like to be Agnez Mo hehehe. Tapi my style, my own style, little bit different,” kata Chloe ketika ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).
Untuk menggambarkan seperti apa perbedaan itu, bintang film KOKI-KOKI CILIK ini menyebutkan pengandaian yang dibuat Steve Muljoto, ayahnya. Menurut kakak Agnez Mo tersebut, karir adik dan anaknya bak Rihanna dan Beyonce.

“Ayahku pernah bilang kami kayak Rihanna dan Beyonce karena ada di satu genre musik yang sama. Tapi cara mereka membawakannya berbeda: Rihanna lebih Swag, sementara Beyonce ngandelin the power of voice,” terang Chloe menirukan ucapan Steve.

“Itu yang gambarin aku sama my aunt. Kita sama (genre musik) tapi cara kita membawakannya kepada orang banyak berbeda. Aku nggak tahu apa itu yang disebut wannabe, tapi aku Chloe,” tandasnya.

Untuk kerjasama dan Informasi tentang Citra FM silahkan hubungi 081327655466 – Mahfud

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


06AM Ibiza

Underground radio

Current track
TITLE
ARTIST